TERIMA KASIH BAGI PENGUNJUNG BLOGSPOT :SCAD BUKITKEMUNING SEMOGA AGAN SEMUA MENGGUNAKAN NYA DENGAN BIJAK THANKS FOR LIKE bY VIAN88AJA

Sabtu, 15 September 2012

Tips Cara Menghadapi Pacar Yang Selingkuh



Mendapatkan kenyataan pacar yang selingkuh tentu sangat menyakitkan. Di tengah hubungan yang semula berjalan baik, selingkuh kadang bisa saja terjadi. Kondisi hubungan yang membosankan, jenuh bisa mendorong pacar untuk melakukan selingkuh. Jika ini terjadi pada pacar Anda, berikut ini adalah tips cara menghadapi pacar yang selingkuh, apa yang harus Anda lakukan, dan apa yang tidak boleh Anda lakukan.

Bersikap Tenang, Hindari Amarah, dan Emosi

Meluapkan emosi dan amarah tidak akan menyelesaikan amarah. Hasilnya Anda tidak akan dapat berpikir menggunakan akal sehat, tidak dapat mengendalikan diri Anda, dan bisa melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri Anda dan juga orang lain.

Datang dan Bertanyalah

Datangi pacar Anda dan bertanyalah. Jika kecurigaan Anda sudah sangat kuat, bertanyalah dengan cara yang tepat. Jangan menunggu sampai Anda memergoki sendiri. Jangan takut, ungkapkan semua kecurigaan Anda.

Jangan Menunda

Semakin Anda menunda, maka semakin erat hubungan pacar Anda dengan selingkuhannya. Akibatnya, akan semakin sulit dia melepaskannya.

Beri Waktu untuk Menjelaskan

Berikan pacar Anda kesempatan untuk menjelaskan kepada Anda. Bisa jadi Anda telah salah berprasangka pada pacar Anda. ini akan mencegah timbulnya salah paham di antara kedua belah pihak.

Ambil Keputusan dan Ikuti Kata Hati Anda

Siapkan mental Anda, dan ambil keputusan terbaik berdasarkan kata hati Anda. Jangan sampai membuat keputusan yang salah dan membuat Anda menyesalinya di kemudian hari.
Itu adalah beberapa tips cara menghadapi pacar yang selingkuh. Mungkin Anda sangat mencintai kekasih Anda sehingga sulit mengambil keputusan. Yang harus Anda ingat adalah gunakan akal sehat dan logika karena suatu hubungan pacaran harus didasari rasa saling percaya.

0 komentar:

Posting Komentar