TERIMA KASIH BAGI PENGUNJUNG BLOGSPOT :SCAD BUKITKEMUNING SEMOGA AGAN SEMUA MENGGUNAKAN NYA DENGAN BIJAK THANKS FOR LIKE bY VIAN88AJA

Jumat, 14 September 2012

Cara Menjadi Agen Gemscool

Pertama Daftar dulu DISINI

Kalau sudah ikuti cara berikut :

1. Silahkan Login account Anda.

2. Pilih Menu Order Gvoucher.
 3.  Silahkan masukkan jumlah voucher pada nominal/jenis voucher yang anda inginkan. Anda juga bisa langsung melihat total harga pembelian dan potongannya disini. Bila anda sudah mengisinya dengan benar silahkan klik tombol Order.
4. Setelah anda klik tombol Order akan muncul salah satu Pop Up dibawah ini :
*Order harus di atas 2juta       GVoucher

* Bila sudah yakin silahkan klik tombol OK

5. Kemudian anda akan menuju halaman yang menampilkan detail Order tersebut dan juga informasi pembayaran. Disini anda melakukan proses transaksi atas Order anda tersebut. Jika Balance anda cukup, maka anda bisa langsung menyelesaikan proses transaksi dengan klik tombol Bayar Sekarang. Sedangkan jika Balance anda tidak cukup, anda diharuskan mentransfer sejumlah uang.
Jika Balance anda tidak cukup, pada bagian bawah halaman tersebut akan ada keterangan yang memberitahukan informasi rekening yang harus kamu transfer dan juga nominal transfernya. Silahkan transfer terlebih dahulu untuk menyelesaikan proses transaksi Order tersebut. Contohnya seperti dibawah ini :
 6. Setelah anda menyelesaikan proses transaksi. Administrator Gvoucher akan mengecek terlebih dahulu transaksi anda. Silahkan tunggu beberapa saat kemudian cek Order History anda. Jika proses transaksi telah dinyatakan valid Status Order tersebut akan menjadi Complete
 7. Klik baris Order tersebut, maka akan menuju halaman Detail Order dimana anda bisa mendownload kode Voucher dari voucher yang anda telah pesan.
 8. Anda akan mendapatkan file berbentuk dokumen Excel yang berisi kode-kode voucher.
 9. Selamat menikmati kemudahan membeli dan menggunakan Gvoucher Elektronik.

0 komentar:

Posting Komentar