TERIMA KASIH BAGI PENGUNJUNG BLOGSPOT :SCAD BUKITKEMUNING SEMOGA AGAN SEMUA MENGGUNAKAN NYA DENGAN BIJAK THANKS FOR LIKE bY VIAN88AJA

Sabtu, 15 September 2012

Cara Mengatasi Pacar yang Sedang Marah



Cara Mengatasi Pacar yang Sedang MarahDalam suatu hubungan, adanya suatu polemik merupakan hal yang normal. Kadang satu pihak merasa disakiti oleh pihak yang lain. Begitu juga dengan hubungan pacaran, kemarahan juga biasa terjadi. Ucapan dan tingkah laku Anda terkadang bisa membuat pacar Anda merasa kesal bahkan marah. Untuk menjaga hubungan dengan pacar Anda, tentu saja kemarahan pacar Anda tidak boleh dibiarkan berlarut-larut. Berikut ini adalah cara mengatasi pacar yang sedang marah.
1. Selalu Bersikap Tenang
Untuk mengatasi kemarahan pacar Anda, yang pertama kali harus Anda lakukan adalah bersikap tenang. Kendalikan emosi Anda, jangan sampai Anda terbawa oleh emosinya. Jika Anda merasa emosi Anda juga sudah tak dapat dibendung lagi, segera menyingkir dari pacar Anda. setelah Anda merasa tenang, baru temui pacar Anda kembali.
2. Jangan Sampai Membuat Ultimatum “Putus”
Jangan katakan ingin putus dengan pacar Anda karena kemarahannya meskipun sebenarnya niatan Anda hanya bercanda. Pertengkaran akibat kemarahan bukanlah akhir dari hubungan Anda. tetap fokus untuk menyelesaikan masalah dan meredakan kemarahan pacar Anda.
3. Jangan Ucapkan Kata-kata yang Membuat Situasi Lebih “Panas”
Berkata-kata keras bukanlah suatu cara mengatasi pacar yang sedang marah. Jangan sampai mengucapkan kata-kata “Aku benci kamu” dan sejenisnya. Ini hanya akan memperkeruh suasana.
4. Bersikap Lembut
Bersikaplah lebih lembut atau berikan sedikit pujian pada pacar Anda. bersikaplah sabar dan lebih mengalah untuk mengatasi kemarahan pacar Anda.
5. Minta Maaf
Jika pacar Anda memang marah karena kesalahan yang Anda lakukan, maka meminta maaf juga akan sangat membantu meredakan kemarahan pacar. Jangan gengsi untuk minta maaf, terutama jika Anda memang bersalah.
Jangan terlalu lama membiarkan masalah pada hubungan Anda. Masalah yang berlarut-larut hanya akan memperburuk hubungan Anda. Jika pacar Anda sedang marah kepada Anda, cobalah beberapa cara di atas untuk menghadapinya.

0 komentar:

Posting Komentar