TERIMA KASIH BAGI PENGUNJUNG BLOGSPOT :SCAD BUKITKEMUNING SEMOGA AGAN SEMUA MENGGUNAKAN NYA DENGAN BIJAK THANKS FOR LIKE bY VIAN88AJA

Sabtu, 15 September 2012

Ciri-ciri Pacar Posesif


Setiap pasangan tentu menginginkan hubungan asmara yang sehat. Memiliki kebebasan masing-masing sesuai komitmen adalah tanda hubungan asmara yang sehat. Namun jika ruang gerak Anda sudah dibatasi dan pasangan Anda terlalu banyak mengatur, maka hubungan asmara Anda bisa menjadi tidak sehat lagi. Jika hubungan asmara Anda masih baru mungkin Anda akan sulit untuk menilai apakah pacar Anda termasuk tipe posesif atau tidak. Namun, ada beberapa ciri-ciri dan tanda yang menunjukkan bahwa pacar Anda kemungkinan seorang posesif.

1. Keberadaan Anda Selalu Dipantau
Mengetahui keberadaan kekasih merupakan hal yang wajar. Namun ketika pasangan Anda menanyakan keberadaan Anda dengan sangat detail, maka bisa jadi pasangan Anda adalah seorang posesif.
2. Selalu Menelepon Anda Berkali-kali
Pacar Anda menelepon terlalu sering? Bisa jadi sikapnya bukanlah sebuah bentuk perhatian biasa. Jika pacar Anda menelepon terlalu sering dalam sehari dan selalu menanyakan keberadaan Anda, sikapnya ini menjadi tanda posesif kepada Anda.
3. Anda Menjadi Satu-satunya Orang di Hidupnya
Jika Anda mendengar hal ini, sebaiknya jangan senang dulu. Bisa jadi ini merupakan sebuah bentuk manipulasi. Saat pasangan Anda mengaku bahwa Anda yang menjadi fokus utamanya, ini artinya pacar Anda sedang berupaya agar Anda selalu memperhatikan dirinya.
4. Pacar Anda Ingin Mengetahui Semua Teman Anda
Banyak pasangan yang menunjukkan sikap cemburu kepada kekasihnya supaya bisa lebih mendapat perhatian sang kekasih. Namun yang harus diketahui, cemburu dan posesif adalah dua hal yang berbeda. Ketika pasangan Anda selalu ingin tahu tentang teman Anda, menanyakan sikap teman Anda, hingga status pernikahan teman Anda. Bisa jadi pacar Anda adalah seorang yang posesif.
5. Cara Berpakaian Anda Selalu Diatur
Memberi saran gaya berpakaian Anda adalah suatu hal yang wajar. Memberi saran tentang warna pakaian dan berbusana yang pantas juga biasa dilakukan oleh seorang pacar. Namun ketika lebih menjurus untuk mengatur cara berpakaian Anda, ini bisa menjadi sesuatu yang tidak biasa lagi. Pacar Anda mengatur busana yang harus Anda gunakan, bahkan membeli pakaian yang menurutnya pantas untuk Anda gunakan.
6. Setiap Pilihannya Pasti Anda Sukai
Orang posesif seringkali selalu memandang apapun yang mereka lakukan pasti akan disukai juga oleh kekasihnya. Akibatnya, ketika dia mengatur Anda, seringkali mereka tidak sadar jika perbuatannya itu sangat mengganggu dan menjengkelkan Anda.
7. Pacar Anda Seringkali Mengacaukan Acara Anda
Pacar yang posesif seringkali merasa iri ketika Anda bersenang-senang dengan teman-teman Anda. Mereka tidak segan untuk mencari-cari masalah dan memulai pertengkaran dengan Anda. Bahkan, biasanya mereka akan selalu menelepon agar Anda tidak bisa menikmati waktu bersama teman-teman Anda.

0 komentar:

Posting Komentar