TERIMA KASIH BAGI PENGUNJUNG BLOGSPOT :SCAD BUKITKEMUNING SEMOGA AGAN SEMUA MENGGUNAKAN NYA DENGAN BIJAK THANKS FOR LIKE bY VIAN88AJA

Sabtu, 15 September 2012

Tanda-tanda Mantan Pacar Sudah Memiliki Kekasih Baru



Tanda-tanda Mantan Pacar Sudah Memiliki Kekasih BaruApakah Anda masih mengharapkan sang mantan kembali ke pelukan Anda? Jika Anda memang berharap untuk balik ke mantan pacar, sebaiknya Anda harus tahu lebih dulu apakah mantan pacar Anda masih single atau sudah memiliki kekasih baru. Jangan sampai terjadi Anda sudah berharap terlalu banyak, namun kenyataannya mantan Anda telah memiliki kekasih baru. Tanda-tanda berikut adalah tanda bahwa mantan kekasih Anda telah memiliki pacar baru.
1. Tidak Mengangkat Telepon Anda
Kadang kala ketika Anda menghubungi mantan pacar, dia tidak mengangkat telepon Anda. Sekali atau dua kali merupakan hal wajar. Namun jika setiap kali Anda telepon dan mantan kekasih Anda tidak juga mengangkat teleponnya, ini bisa menjadi salah satu tanda. Kemungkinan besar mantan kekasih Anda telah memiliki kekasih baru.
2. Tidak Membalas Pesan yang Anda Kirim
Begitu juga halnya ketika Anda mencoba menghubungi mantan pacar Anda melalui pesan singkat seperti SMS, BBM (Blackberry Messenger) atau YM (Yahoo Messenger). Ketika dia tidak juga membalas pesan yang Anda kirim. Ini bisa menjadi indikator bahwa dia ingin menjauhi Anda karena telah memiliki kekasih baru.
3. Menjauh dari Kehidupan Anda
Terkadang, setelah putus tidak jarang hubungan dengan mantan pacar masih dekat seperti layaknya ketika masih pacaran. Namun jika tiba-tiba mantan mulai menjauhi Anda, bisa jadi ini merupakan tanda bahwa dia telah memiliki perhatian lain selain dari Anda.
4. Mesra dengan Orang Lain
Jika Anda menjumpai mantan kekasih mesra bersama orang lain. Kemungkinan besar orang itu pasti merupakan teman kencan atau pacar barunya. Kadang mantan pacar Anda tidak mengakuinya, namun sebaiknya Anda curiga kepadanya. Biasanya, mantan kekasih tidak mengaku karena merasa sungkan kepada Anda.
5. Status di Facebook atau Twitter
Lihat statusnya di Facebook atau Twitter, apakah mantan Anda dekat dengan seseorang. Anda tidak perlu menunggu mantan kekasih Anda mengubah statusnya dari ‘single’ berubah menjadi ‘in relationship’.
6. Cari Informasi Akurat dari Teman Mantan Anda
Ini adalah cara paling mudah. Untuk mendapatkan informasi apakah mantan Anda sudah memiliki kekasih baru atau tidak adalah dengan bertanya kepada teman dekatnya. Informasi dari teman dekat biasanya sangat akurat. Jika teman dekatnya memberitahu bahwa mantan pacar Anda telah memiliki kekasih baru, sebaiknya Anda tidak menghubungi mantan pacar lagi.

0 komentar:

Posting Komentar