TERIMA KASIH BAGI PENGUNJUNG BLOGSPOT :SCAD BUKITKEMUNING SEMOGA AGAN SEMUA MENGGUNAKAN NYA DENGAN BIJAK THANKS FOR LIKE bY VIAN88AJA

Kamis, 03 Januari 2013

Cara Agar Pacar Tidak Bosan & Setia

Bagaimana cara agar tidak bosan sama pacar sendiri? Atau tips agar pacar setia dan tidak bosan sama kita? Buat yang sudah lumayan lama pacaran pasti ada masa-masa dimana rasa bosan dan jenuh sama pacar melanda bukan? Apalagi kalau hubungan yang kita jalani cuma itu-itu saja, bisa jadi kekasih kita nanti malah mencari cowok atau cewek lain.

Nah untuk mengatasi rasa bosan sama pacar sebaiknya kita menerapkan beberapa tips ringan, berikut ini sedikit kiat-kiat yang dapat kamu lakukan untuk menghindari rasa bosan pada pacar.


Cara Agar Pacar Tidak Bosan

Jika kamu terbiasa jalan bareng sama dia tanpa waktu yang jelas, mungkin saatnya untuk mengatur jadwal ketemuan sama dia. Maksudnya biar ada waktu-waktu tertentu yang membuatmu penasaran dan menunggu untuk ketemu dia. Terlalu sering jalan sama dia bisa menyebabkan timbulnya rasa bosan juga lho, untuk itu tidak ada salahnya membatasi frekuensi pertemuan kalian agar rasa kangen semakin bertambah.

Sering-seringlah bercanda, dalam bergaul dengan orang lain kita akan merasa lebih nyaman kalau tidak terlalu tegang dan diselingi dengan canda-tawa. Begitupun dengan pacar, usahakan untuk selalu membuat hubungan kalian penuh canda dan tidak monoton.

Selalu ingat moment-moment penting kalian berdua. Cara agar pacar tidak bosan salah satunya dengan mengajak dia untuk merayakan moment penting dalam pacaran misalnya moment hari jadi atau yang lainnya. Atau kalian mempunyai tempat khusus yang spesial buat nongkrong? Nah kalau lagi bosan, ajak tuh pacar kamu kesana agar rasa jenuh kalian bisa terobati.

Kalau masalah pacar setia atau tidak itu sepertinya relatif ya, namun kalian dapat saling menanamkan rasa percaya dan menjaga perasaan pacar sehingga masing-masing punya komitmen yang jelas tentang hubungan kalian. Jadi tidak ada alasan untuk pacar mencari cinta baru atau berpaling bukan?

0 komentar:

Posting Komentar