TERIMA KASIH BAGI PENGUNJUNG BLOGSPOT :SCAD BUKITKEMUNING SEMOGA AGAN SEMUA MENGGUNAKAN NYA DENGAN BIJAK THANKS FOR LIKE bY VIAN88AJA

Senin, 18 Juni 2012

RCTI TV Channel Online Streaming

TV online streaming.. Dengan adanya teknologi digital kita bisa menonton tv melalui online internet, dengan adanya teknologi ini semakin membuat kita betah berada di depan komputer. Kita bisa facebookan sambil nonton bola EURO 2012..saya menjagokan Sepanyol..bagai mana dengan anda..? Saat kita browsing masih bisa nonton tv indonesia idol..acara kesukaan saya..

lihat RCTI+TV+Streaming

Anda tentunya taukan EURO 2012 dan Indonesian Idol di siarkan di saluran TV mana.. yup RCTI tentunya, RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia) adalah salah satu channel televisi terbaik..menurut saya. Dengan Streaming anda bisa menyaksikan siaran RCTI Online secara live. Yang dibutuhkan adalah koneksi internet yang baik (disarankan Broadband dengan kecepatan minimal 256 Kbps, browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox atau Opera. Tidak lupa, pastikan komputer anda telah terinstall Adobe Flash Player dan memiliki spec yang lumayan terutama pada bagian processor, memory serta Grafic Adapternya. Klik pada tulisan RCTI TV Streaming Server 1 untuk menonton.

RCTI

RCTI Online Live Streaming

Klik Link Bawah Ini Untuk Menonton RCTI Live Streaming Online



Catatan : Jika Tampilan RCTI diatas menunjukkan Buffering terus menerus selama lebih dari 2 menit, berarti server Streaming sedang over quote alias penuh atau over bandwith, sehingga tidak bisa melayani request anda. Cobalah Server Alternative dibawah.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bisa nontn secara online ya

Posting Komentar