TERIMA KASIH BAGI PENGUNJUNG BLOGSPOT :SCAD BUKITKEMUNING SEMOGA AGAN SEMUA MENGGUNAKAN NYA DENGAN BIJAK THANKS FOR LIKE bY VIAN88AJA

Jumat, 25 Mei 2012

Dampak Penggunakan C.E pada Komputer


Saya cuma ingin menanyakan soal dampak penggunaan engine yg continue,apa ada dampaknya buat hardware komputer yang kita gunain engine itu??? misalnya Kerusakan VGA,RAM atau yg lainnya.

Saya jg ingin menanyakan apakah Cheat Engine itu sendiri apa sama dengan program-program lain yang sering digunakan pada komputer umumnya?Apa berbeda dengan program-program pada umumnya?

Alasan saya buat thread baru ini saya pernah gunain engine di warnet tapi baru jalan sekitar 30 menit tiba-tiba VGA komputer itu eror,apa akibat penggunaan engine itu sendiri apa memangg VGA komputer itu yangg sudah mw rusak.Hal ini masih mengganjal di pikiran saya kerusakan VGA tersebut apakah akibat penggunaan Cheat Engine.

Dan satu lagi, sewaktu saya memakai CE,.. dan tterlalu sering memakai speed hack banyak program saya menjadi ero dan gk bisa dipakai

Saya Mohon Kalau ada yang mengerti Soal ini d post di sini agar yang lainnya juga tau dampak penggunaan Cheat Engine Pada Hardware Komputer. Jika Ada yang pernah mengalami dampak Penggunaan engine itu sendiri mohon d share juga ya.

0 komentar:

Posting Komentar